Sabtu, 10 April 2010

El Clasico!

Whuow, el clasico yg gw khawatirkan tidak ketemu match streamingnya, akhirnya ketemu disaat2 terakhir. YES! YEAH! ALHAMDULILLAH! sebuah link dari kaskus untuk menonton streaming el clasico pun gw dapatkan yiha yihaaa!! okee inilah hasil pertandingan tadi pagi dini hari!!


REAL MADRID VS FC BARCELONA 0-2 (Lionel Messi '33, Pedro Rodriguez '58)

WHAAAA yessss menaangg barcelona my heroo azeeekkk!! :) sebuah pertandingan yg cukup menegangkan karena barcelona turun dengan tanpa kekuatan terbaiknya. formasinya jg terkesan asal2an dan seperti eksperimental untuk mas pep. pertandingan cukup alot dan terbuka seperti big match big match lainya. di menit 33 xavi melakukan chip ke square dan disitu lionel messi udah melakukan diagonal run untuk menyambar bola itu. Raul Albiol terkecoh dan casillas tidak bisa membendungnya, 1-0 FOR CULES! damn rightt!!

GB
uyeahh lionel andres messi!!!!

setelah gol messi, madrid mencoba bahu membahu membangun serangan. satu persatu dipatahkan oleh victor valdes yg dibantu oleh milito, puyol, alves, dan maxwell yang merupakan quartet pertahanan malam itu. di tengah, pep melakukan strategi baru yaitu memainkan busquets dan keita secara bersamaan. oke, keita digeser kedepan menemani xavi di posisi central midfielder. trisula catalan malam itu ialah messi sebagai second striker tengah, iniesta ss kiri dan pedro ss kanan. terkejut? yap sekarang pep suka naro messi di tengah, karena ia bisa dibilang makin liar di posisi itu. Cristiano Ronaldo dan Higuain yang di plot sebagai duet di depan pada malam itu sama sekali tidak bs menceploskan bola ke gawang valdes yang malam itu bermain sangat baik. CR dan Higuain dibantu oleh kuartet gago, vandervaart, xabi alonso dan marcelo. whuow, kenapa ada van der vaart disitu yg notabene jarang dimaenin? inget, el clasico di bernabeu edisi taun lalu van der vaart melepas 2 assist menawan ke sergio ramos dan gonzalo higuain. lini belakang el real jg gw nilai sangat rapuh dan tidak konsisten, beberapa kali casillas harus berjibaku untuk menepis tendangan lionel messi dan kawan2, seandainya malam itu kipernya bukan casillas pasti sudah berapa banyak gelontoran gol yg dihasilkan oleh los cules. kuartet malam itu ialah sergio ramos, garay+albiol, dan arbeloa.

menit 49 C.ronaldo mencoba melakukan long dash dari sisi kanan pertahanan barca dan mencoba tendangan spekulasi dari luar kotak penalti... BANG! bola deras meluncur ke gawang dan ditangkap dengan mudah oleh bang valdes!

GB
ekspresi kekecewaan cr saat tendanganya berhasil dihalau oleh valdes! hihihi mampus lo!

babak kedua juga sama seperti babak pertama, adu serangan secara terbuka diperagakan oleh kedua tim. menit 56 pedro rodriguez melakukan gerakan off the ball secara baik setelah mengejar through ball dari xavi. cukup 2 touch untuk menambah sprint lalu dengan kaki kiri pedro melakukan placing ball mengecoh casillas dan 2-0 untuk barcelona!! kunci dari gol ini sudah tentu gerakan off the ball yang baik oleh pedro. inilah kelebihan pemain2 barca yg tau kapan waktunya berlari, menusuk pertahanan, lepas dari man-mark, dan mencari celah untuk menerima through ball. kemampuan xavi mengkatrol lapangan tengah juga mantap. luar biasa memang!

GB
pedro rodriguez!
coach pellegrini bingung dan akhirnya mencoba memasukan raul dan benzema. segala kemungkinan dan resiko dihadapi walau akhirnya tetep buntu lalu frustasi. bukti frustasi itu ialah sewaktu crossing ronaldo ditangkap dengan tangan benzema lalu jatuh ke kaki raul. bola sempat diceploskan tetapi pritt! pelanggaran sudah terjadi dan benzema diperingatkan keras oleh wasit. tak lama dari kejadian itu akhirnya pritt pritt pritt!! peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan. kolektivitas barcelona lebih unggul dari kebintangan pemain2 real madrid. cheers for me and all barcelona fans!

GB
we're better and more than just a club! (mes que un club!)

tapi sekali lagi, masih sisa 7 pertandingan dan la liga ga cuman el clasico doang. pr buat mas pep masih banyak untuk membenahi squad barcelona menuju kesempurnaan dan kesuksesan. tapi pertandingan ini maha penting dan krusial untuk perebutan klasemen puncak la liga. minggu2 ketegangan pun akhirnya berakhir positif buat gw dan semoga memompa semangat untuk UTS. yeehaaw! ole ole barcelona!!

PS : oiya selain gambar diatas yg gw pgn liat, adalagi gambar yg pgn bgt gw liat dan gw akan tertawa kejam melihatnya. dan ini dia!

ihiiy mampus lo homo ga guna useless, gw yakin banyak fans mu yg benci sama lo juga kok! mampus!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search