Sabtu, 03 April 2010

top 10 pesepakbola yang dibenci (oleh saya tentunya)

okee, berikut ini adalah top 10 pesepakbola yg gw benci. sebenarnya bukan cuman gw doang tpi gw jg melakukan survei kepada orang2. gw jg mencoba untuk tidak subyektif and here we go....

10 . Zlatan Ibrahimovic (sewaktu di inter)

yak banyak yg benci ibra waktu maen di inter, selain traitor dari juve, ia juga disebut2 terlalu arogan dan membuat permainan inter ga kolektif. tapi makin perlahan setelah pindah ke barcelona ia menunjukan sifatnya yang tidak egoistis dan belajar arti pentingya sebuah tim.

9. John Terry

dibenci oleh media inggris dan banyak fans liga inggris lainya. gw? ga terlalu benci karena dia salah satu kapten tim jagoan gw hehe. JT selingkuh dan merebut istri wayne bridge secara perselingkuhan. sungguh mengenaskan.

8. Craig Bellamy

gw gasuka bellamy? kenapa? terlalu tinggi hati, suka mabuk2an, jarang latihan dan selalu masalah sama manajer timnya. bellamy juga dinilai over rated oleh beberapa kalangan (termasuk gw) loyalitas kepada sebuah tim hampir ga ada, terlalu sering berganti2 tim adalah buktinya.

7. Ricardo Quaresma
ini dia pemain yang menurut gw paling over rated. emg sih skill driblenya mumpuni tapi skill lainya ga sama sekali. visi sangat buruk, ga punya sense teamplay, sangat buruk jika diandelin padahal posisi dia breaker pemecah kebuntuan. yang ada malah makin buntu kalo bergantung sama dia. salah satu pembelian inter paling ga guna musim ini. membuat semakin banyak fans liga itali yang benci sama klub ini.

6. Didier Drogba
hahaha seandainya gw fans mu ato ga pool pasti gw udah benci mampus sama ni orang. udah jelek, gayanya over bgt, divingnya ga penting2 smua lagi. drogba adalah pahlawan sekaligus figur yang dibenci di liga inggris. pahlawan bagi chelsea karena sering melahirkan gol2 penting melawan tim big four, dibenci karena suka menghadirkan mimpi buruk bagi tim lawan dan gayanya yang sampah menurut gw. terlalu over. kyknya gaya bgitu diajarin mourinho nih hahaha

5. Mario Balotelli
tercatat udah ada 3 pemain inter di list top 10 ini. yak ini inter terakhir di list ini, balotelli mnurut gw sungguh2 pemain yg memuakan. permainanya mirip tipe2 sepakbola timur tengah yang selalu memancing emosi musuh dan mengulur2 waktu. dia sama bosnya sendiri aja dibenci gara2 kegep pake baju AC Milan sambil nyanyi2 lagu milan. pmaen muda yang sombong, gw plg benci pmaen muda yg sombong walopun ia jago kyk apapun kalo sombong mati aja lu.

4. Patrice Evra
he's totally sucks. gw sering bgt baca komen2nya dia masuk di detiksport/goal.com. sampah. isinya ngata2in musuh2ya, ya pecundang lah, ya mimpi doang lah kalo mau juara, ya mustahil ngelewatin saya lah. dll buktinya dia suka blunder dan menurut gw walaupun salah satu bek kiri terbaik di dunia tapi masih sangat banyak kelemahanya. puncaknya kmaren pas LC waktu lawan muenchen. gol menit 92 ivica olic gara2 dia yang teledor ga buang bola cepet2. fuck you evra (N)

3. Emanuel Adebayor
noh liat aja fotonya, super sampah. untungnya gw bukan fans arsenal. kalo iya, mungkin tingkat kebencian gw sama adebayor udah mentok. gatau diuntung, ga berterima kasih, nyelakain mantan team matenya dulu (van persie), pokoknya semua sampah akibat pengkhianat ada di dia semua. gw bukan fans arsenal jadi ga bisa nulis semua keburukanya dia. tapi yg jelas, dia gw benci karena sifat pengkhianatnya yang berlebihan. boo for him. boooooo!!

2. David Beckham
kenapa beckham? kan ganteng? jago main bola lagi. fuck, fuck buat semua yang ngomong kyk gitu. generasi angkatan gw tumbuh berkembang dengan kedigdayaan manchester united + david beckhamnya itu. dan tau apalagi yang lebih parah? yap, gw lahir 1991 dimana saat itu televisi2 swasta banyak yang bermunculan dan masuknya siaran2 sepakbola liga inggris,liga itali,liga jerman,liga spanyol. dan....saat itu man.united sedang jaya2nya. lalu knp lo benci beckham yus? oke dia adalah perusak pasar minat sepakbola. untuk ekonomi? jelas sangat baik efeknya. (penjualan kaus, membludaknya penonton,dll). tp untuk dunia sepakbola? sungguh buruk. bahkan sangat buruk IMO (in my opinion). virus beckham ini sangat kejam, banyak fans mu dadakan muncul (baca : poser) . mungkin beberapa teman2 angkatan saya juga seperti ini. Apa bahayanya fans dadakan ini? ya, mereka hanya sekedar tau bekam dan mu-nya daripada klub2 lain. sungguh bukan penggemar sepakbola sejati. bahkan bbrp teman saya (ini fakta dan survei) ga tau apa, kapan, dan brp2 skor pertandingan mu pada waktu itu. kebanyakan bilang, "dukung mu dong, ada beckham sih. jago, LARINYA KENCENG" super WTF! men, beckham itu ga bisa lari, dia maen sepakbola diem di tempat cmn ngumpan2 doang. oke gw akui umpanya sungguh dahsyat. sayang disayang, orang2 seperti ini BANYAK SEKALI di indonesia. ga bakal abis gw ngomongin beckham mah. lanjut di post lain aja deh yak

1. Cristiano Ronaldo
lo tau ga apaan? ini merupakan calon2 virus beckham yang baru... sungguh sedih gw melihat virus2 seperti ini :'( ada beberapa poin kenapa CR gw urutin di nomer 1 :

- Dia calon2 virus beckham (bahkan udah), konsumsi publik, kekejaman media, dll pokoknya intinya si CR ini hampir sama kyk beckham. alat pengeruk uang bagi siapapun klub yang mendapatkanya.
- oke dia jago, cuman kenapa manja dan cengeng sih? awal2 dia di mu gw akuin dia salah satu the rising star. namun lama kelamaan, ia terlihat makin manja dan cengeng. kemampuan divingnya menyamai drogba bahkan satu tingkat diatasnya (setara sama pipo inzaghi). main sinetron juga gpp dah doi.
- gaya hidup kebintanganya yang lebay. Liat lionel messi, jago cmn ga sombong dan tetap rendah hati. ga suka ngambur2in duit, benar2 peran protagonis sejati. Ronaldo? kebalikanya messi sangat jauh. kalo di film2 nih, dia antagonis bgt. udah gitu dia ikon gay walaupun doi ga gay.
- gaya permainanya. oke ronaldo gw akuin super breaker sejati. kalo timnya buntu dia bakal tampil maksimal dan kebintanganya bakal semakin terlihat. sebuah pemain yang komplit. saking komplitnya? kalo dia absen timnya bakal ga bs ngapa2in alias melongo meratapai kekalahan. kebintanganya dia sendiri itulah yang membuat timnya ga punya kolektivitas.


itulah top 10 pemain yg gw benci, protes? tidak boleh. karena ini menurut saya hahahhaa selamat berjumpa di tulisan saya selanjutnya! :)

1 komentar:

Andre mengatakan...

Postingan Sampah

Posting Komentar

Search