Sabtu, 03 April 2010

Pembukaan

udulnya kayak uud 45 yak? haha langsung aja mulai blog ini, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh…

sesuai dengan profil yang gw tulis, blog ini bukan tentang gw, tapi tentang hobi gw yaitu “olahraga”. oke gw akan menggunakan pertanyaan dan jawaban dari 5w1h. What? Apa yang dimaksud dengan olahraga? olahraga menurut gw adalah sesuatu yang bisa dikatakan tidak mempunyai kerugian sama sekali. Sehat, segar, bikin badan jadi oke (olahraga fisik) bikin otak jadi oke (catur,bridge,dll) dan masih banyak lainya fungsi dari olahraga. Why? kenapa gw suka olahraga? olahraga adalah hidup mati gw, seminggu ga olahraga kayaknya ini badan bakal pegel2. Walaupun semenjak kuliah gw udah jarang olahraga lagi karena tuntutan fasilitas dan gaya hidup yang kurang menunjang. sekarang olahraga gw masih dalam skala kecil, setiap pagi dan sebelum tidur angkat2 dumbell dikit2 lah hehe. Who? siapa yang menjalani olahraga? ya jelas gw lah. When? kapan aja bisa kok, mau pagi,siang,sore,malem senin selasa rabu kamis jumat sabtu minggu januari februari maret april mei juni juli agustus september oktober november desember terseraahhh. Where? dimana aja bisa, mau lari2 ditempat dalam kamar kos bisa, mau angkat2 galon akua bisa, mau nyapu2 kamar kos bisa itu juga diitung olahraga lho hehe. How? gimana? terserah anda, yg penting berkeringat dan bisa bikin tubuh sehat :D .

yak itu sekian pembukaan dari blog saya, semoga saya masih niat ngeposting dan blog ini tidak terbengkalai, amin! cheerio!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search