Sabtu, 03 April 2010

Manchester United vs Chelsea!

Hmm sesuai hari ini gw bakal ngepost tentang hasil pertandingan Manchester united vs Chelsea yang diadakan di theatre of dreams, tak lain tak bukan Old Trafford kandang si setan merah yang sangat angker….. The Result are! :

MANCHESTER UNITED VS CHELSEA 1-2 : Joe Cole, Drogba ; Macheda

yeehaaww!! kenapa gw seneng? ya senenglah! karena setengah darah chelsea masih mengalir ditubuh gw hahaha ya! dulu gw pernah terpaksa jadi fans chelsea karena gw muak temen2 gw dari sd- sekarang yang namanya fans mu selalu dominan dan buanyak bgt. padahal gw fans barcelona tp karena di sekolah/kampus ga ada yg ngmgin liga spanyol terpaksa deh gw bela chelsea -__-” karena menurut gw yang bisa meruntuhkan dominasi mu hanyalah chelsea (Y)

oke langsung ke pertandinganya, Pertandingan dimulai alot dan joe cole memecah kebuntuan di menit 20 melalui akselerasi dan solo run malouda yang mengesankan mengelabui 3 pemain mu. malouda memberikan byline crossing ke joe cole yang sedang membelakangi gawang dan yak! dengan sontekan sedikit joe cole mengelabui vandersar dan memberikan keunggulan sementara kepada chelsea 1-0. masuk babak kedua di menit 79 drogba menambah keunggulan chelsea lewat gol kontroversialnya yang “sedikit” offside. selang 2 menit macheda membalas gol picik drogba dengan mendorong bola tepisan petr cech dengan tangan. 2-1 mu. gw sempet deg2an dimenit2 akhir mu memberondong chelsea dengan serangan2 bahaya.

dan tempat gw nonton adalah sebuah cafe di jogja yang kyknya bahkan cuman gw fans chelsea disitu. gw nonton dgn bangganya memakai t-shirt chelsea gw, dan diliatin banyak orang ketika drogba menambah keunggulan. Oiya, FYI indomanutd (basis fans man.united di indonesia) di jogja adalah terbesar kedua setelah indomanutd jakarta. jadi ga heran setiap nobar mu disini kafe2 selalu penuh sesak dengan fans2 mu. yak menang! pluit pertandingan berakhir dan gw ga bisa triak2 karena takut diliatin di kafe itu yang notabene fans mu. oke, cukup merayakan dengan senyum2 kecil sambil mengepalkan tangan. seisi kafe tertunduk lesu dan memaki kata2 kasar.

Nah ini yg gw paling benci dengan fans MU (walaupun gw jg kadang2 sih memaki2 :$) , mereka (rata2) terlalu gila kemenangan sehingga kalo mu kalah rata2 (malah kebanyakan) ga terima dan langsung berkata2 kasar. ini nih yang gw bikin agak kesel sm mu dan fans2nya. mereka terlalu berharap lebih dan menuntut banyak2. sesuper2nya mu pasti mereka mengalami masa buruk juga. Oke back to the topic, malah curcol nih hahaha man of the match pertandingan ini sudah tentu florent malouda yang membuat kocar kacir pertahanan mu. florent tahun ini sangat hebat dan semakin menunjukan tajinya supaya bisa meyakinkan carletto untuk dimainkan terus.

Pemain tengah mu sebenarnya bermain baik namun mereka kehilangan sosok rooney yang liar didepan gawang. berba bermain tidak cukup baik sehingga finishing touch sangat buruk. puncaknya ketika ia digantikan macheda di menit sekian gw lupa karena gw nontonya sambil makan hehe. oiya, momen ini sungguh indah jadi harus diabadikan!

Yak gol drogba yang semakin meyakinkan gw untuk kemenangan chelsea!

oke minggu ketegangan gw baru terlalui setengah, seminggu kedepan duel yang ga kalah tegangnya menunggu. rabu pagi ada Barcelona vs Arsenal dan senin 12 april ada el clasico di santiago bernabeu yang penuh gengsi. gw berharap sisa2 duel ini dimenangi barcelona agar gw konsen uts. hmm cukup deh pertandingan hanyalah sekedar pertandingan di minggu2 biasa EPL. masih ada liverpool buat chelsea dan masih ada man city buat man united. keduanya bermain di kandang musuh masing2. hoping for the best!!

oiya hari ini gw menelurkan pepatah keren yang lahir dari otak gw sendiri yang berbunyi : “Fans sejati bukanlah yang gila kemenangan, melainkan harus mempunyai loyalitas tinggi dan rasa bangga atas tim yang dibelanya itu” kata2 ini buat menghibur para fans mu yang memenuhi timeline twitter gw dengan makian2 kotor hehe cheer up red devil!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search